Lee Jong Suk Akhirnya Jajal Drama Komedi Romantis

Jum'at, 28 September 2018 - 16:08 WIB
Lee Jong Suk Akhirnya Jajal Drama Komedi Romantis
Lee Jong Suk Akhirnya Jajal Drama Komedi Romantis
A A A
SEOUL - Lee Jong Suk akhirnya membintangi drama komedi romantis untuk tvN yang baru. Aktor tampan ini menegaskan bahwa dirinya akan muncul di drama "Romance Supplement" (judul sementara), menandai peran komedi romantis pertamanya sejak debutnya pada 8 tahun lalu di dunia seni peran.

"Romance Supplement" akan mengikuti kehidupan karyawan yang bekerja di perusahaan penerbitan. Lee Jong Suk akan mendalami karakter Cha Eun Ho, penulis brilian yang juga pemimpin redaksi termuda perusahaan.

Drama ini akan disutradarai Lee Jung Hyo, orang yang sukses di balik drama "Life on Mars" dan "The Good Wife". Naskannya ditulis oleh Jung Hyun Jung, penulis yang juga berhasil lewat seri "I Need Romance".

“Saya selalu menjadi penggemar karya penulis Jung Hyun Jung dan sutradara Lee Jung Hyo, jadi saya senang bisa bekerja sama dengan mereka,” kata Lee Jong Suk.

“Saya juga sangat bersemangat untuk mengambil genre komedi romantis untuk pertama kalinya karena ['Romance Supplement'] memiliki tekstur yang sangat berbeda dari drama yang saya ambil di masa lalu, saya pikir saya akan dapat menunjukkan sisi baru diri saya yang berbeda dari apa yang saya tunjukkan sampai sekarang," tambahnya.

"Romance Supplement" diperkirakan akan tayang perdana pada paruh pertama tahun depan. Para penggemar Lee Jong Suk pun harus sedikit bersabar melihat acting idolanya itu.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5310 seconds (0.1#10.140)